Kompas.com - 28/12/2017, 16:05 WIB
EditorDiamanty Meiliana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso blak - blakan terkait sejumlah diskotek yang terindikasi adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar prosesi pemusanahan narkotika di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Pria yang akrab disapa Buwas ini menegaskan jajarannya terlebih dulu melakukan pembuktian di 81 diskotek yang tersebar di wilayah Jakarta.

Dari jumlah tersebut, pihaknya mendapati 36 diskotek yang terindikasi.

"Di mana tentu rahasia, tapi kami tegaskan pada perayaan Tahun Baru nanti ada kejutan dari kami dengan adanya penindakan di lapangan. Untuk pengawasan diskotek ini tidak hanya di wilayah Jakarta saja, tapi seluruh Indonesia," ujarnya.

--

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Jenderal Buwas Bakal Sisir 36 Diskotek di Malam Tahun Baru"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.