Munaslub Sepakati Kepengurusan Airlangga hingga 2019

Kompas.com - 20/12/2017, 11:34 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kiri) dan Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Nurdin Halid (tengah) saat menyampaikan konferensi pers, Rabu (20/12/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraKetua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kiri) dan Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Nurdin Halid (tengah) saat menyampaikan konferensi pers, Rabu (20/12/2017).
|
EditorDiamanty Meiliana

JAKARTA, KOMPAS.com — Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar menyepakati masa bakti kepengurusan DPP Partai Golkar di bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Masa bakti kepengurusan akan berlangsung hingga 2019 dan bisa diperpanjang melalui forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Keputusan tersebut sekaligus mengukuhkan Airlangga sebagai ketua umun definitif.

"Setuju masa baktinya sampai 2019 dan dapat diperpanjang melalui Rapimnas, setuju?" tanya anggota pimpinan sidang paripurna Munaslub, Dedi Mulyadi, kemudian mengetuk palu sidang.

(Baca juga: Siang Ini, Nasdem dan Golkar Gelar Deklarasi Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi)

Di samping itu, Munaslub juga menyepakati Airlangga sebagai ketua umum mendapatkan mandat penuh untuk melakukan revitalisasi dan reposisi kepengurusan sesuai dengan kebutuhan partai.

"Jadi, tidak ada formatur," ujar Menteri Perindustrian itu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X