Iring-iringan Mobil Disertai Patwal Tinggalkan RS, Novanto Pulang?

Kompas.com - 03/10/2017, 06:45 WIB
Foto Setya Novanto ini diunggah oleh akun bernama @imanlagi di media sosial Twitter. Twitter/@imanlagi via Tribunnews.comFoto Setya Novanto ini diunggah oleh akun bernama @imanlagi di media sosial Twitter.
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Iring-iringan mobil termasuk mobil patroli pengawal meninggalkan Rumah Sakit Premier Jatinegara, tempat Ketua DPR Setya Novanto dirawat, pada Senin (2/10/2017) malam.

Dengan demikian, ada dugaan bahwa Novanto telah meninggalkan RS Premier setelah dirawat selama beberapa hari terakhir.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, terlihat beberapa mobil mewah yang meninggalkan RS Premier sekitar pukul 21.45 WIB dengan iringan mobil patwal. Dua mobil itu tercatat bernomor polisi BP 1974 PG dan B 2941 FR.

Wartawan yang berjaga di RS Premier menduga Novanto berada di dalam salah satu mobil tersebut.

Selain itu, dilansir dari Tribunnews.com, mobil pengawal yang biasa mengawal Setya Novanto dengan pelat nomor 1288886-VII juga meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 21.45 WIB.

(Baca juga: Tolak Komentari Bursa Ketum, Airlangga Sebut Setya Novanto Sudah Sembuh)

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Novanto sudah meninggalkan RS. Pihak humas RS Premier Jatinegara tidak bersedia memberikan keterangan saat dikonfirmasi Kompas.com pada Senin malam.

Namun, pengamanan di RS Premier yang sebelumnya ketat, berubah menjadi lebih longgar setelah iring-iringan mobil itu meninggalkan rumah sakit.

Jika sebelumnya wartawan kesulitan masuk dan hanya bisa menunggu di luar, kini bisa masuk tanpa ditanya lagi keperluannya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X