Kompas.com - 29/09/2017, 10:33 WIB
Penulis Ihsanuddin
|
EditorSandro Gatra

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo punya cara sendiri untuk merayakan hari ulang tahun ke-72 PT Kereta Api Indonesia (KAI), Kamis (28/9/2017).

Presiden menjajal KRL Commuter Line dari Stasiun Cikini ke Juanda. Foto tersebut pun dipamerkan Jokowi di akun facebook resminya.

Dalam foto itu, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tampak membaur dengan penumpan lainnya di salah satu gerbong.

Jokowi berdiri di dekat pintu masuk dengan satu tangannya berpegangan. Sementara warga lainnya terlihat sedang duduk di kursi.

"Selamat ulang tahun PT. Kereta Api Indonesia ke 72. Semoga PT. KAI semakin maju dan melaju. Dan menjadi moda transportasi yang favorit, yang aman, yang cepat dan tepat waktu," tulis Jokowi.

"Ayo, naik kereta api!" tambahnya.

Hingga Jumat (29/9/2017) pagi ini, foto tersebut sudah disukai lebih dari 41.000 orang. Foto tersebut juga sudah dibagikan dan dikomentari lebih dari 1000 kali.

Foto Jokowi naik kereta juga diunggah oleh President Commissioner of PT Adhi Karya (Persero) Tbk (BUMN), Fadjroel Rachman, di akun instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.