Nurul Arifin Direkomendasikan Golkar Maju pada Pilkada Kota Bandung

Kompas.com - 04/09/2017, 19:04 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin di sela workshop KPPG di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (25/8/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraKetua DPP Partai Golkar Nurul Arifin di sela workshop KPPG di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (25/8/2017).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Nurul Arifin direkomendasikan partainya untuk maju sebagai calon wali kota Bandung.

"Alhamdulillah, Tim Pilkada DPP Partai Golkar yang diketuai Bapak Nurdin Halid, telah menetapkan memberikan rekomendasi kepada saya sebagai calon wali kota Bandung," ujar Nurul melalui keterangan tertulis, Senin (4/9/2017).

"Surat penetapan DPP Golkar akan keluar dalam waktu dekat," kata dia. 

Nurul menyatakan, penetapannya sebagai calon wali kota Bandung berdasarkan hasil survei masyarakat kota Bandung. Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandung yang telah memilihnya dalam survei.

(Baca juga: Nurul Arifin Ingin Teruskan yang Dikerjakan Ridwan Kamil di Bandung)

 

Ia menambahkan, selanjutnya dirinya diberi waktu dua bulan untuk menggalang koalisi dengan partai lain untuk mencari pasangannya sebagai calon wakil wali kota.

"Semoga rekomendasi ini dapat menjadi fokus perjuangan untuk semua elemen pendukung, khususnya Partai Golkar di kota Bandung," kata Nurul.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X