Kata Ketua Umum PAN soal Pertemuan SBY dan Prabowo

Kompas.com - 31/07/2017, 15:32 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat membawakan sambutan pada acara halal bihalal di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraKetua Umum PAN Zulkifli Hasan saat membawakan sambutan pada acara halal bihalal di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengapresiasi pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut dia, pertemuan SBY dan Prabowo menunjukkan hubungan yang hangat antara dua tokoh politik.

"Saya bilang itu bagus, walaupun beda-beda dalam politik, beda cagub, beda pilkada, silahturahim antar anak negeri Itu penting karena itu saya sambut bagus, apresiasi," ujar Zulkifli, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/7/2017).

Zulkifli sendiri belum akan melakukan silaturahim politik dalam waktu dekat seperti yang dilakukan Prabowo dan SBY.

Baca: Nurhayati: Logis Pertemuan SBY-Prabowo Dihubungkan dengan 2019

Sebagai Ketua MPR, ia berencana mengundang Prabowo dan SBY pada acara ulang tahun MPR, 18 Agustus mendatang.

"Nanti MPR mau ulang tahun tanggal 18 Agustus. Pak SBY, Mbak Megawati (Soekarnoputri) atau Pak Prabowo dan yang lain-lain, kami undang bisa datang kan bagus dan itu rakyat pasti senang. Rakyat optimistis dan memberikan sinyal yang positif, sejuk menyejukkan," papar Zulkifli.

Sebelumnya, Prabowo dan SBY menggelar pertemuan di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Kamis (27/7/2017) pekan lalu.

Pertemuan tersebut digelar keduanya menyikapi Undang-undang Pemilu yang memutuskan ambang batas pencalonan presiden sebesar 20 persen kursi atau 25 persen suara nasional.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X