Besok, Pansus Angket ke BPK untuk Menyelidiki Laporan Keuangan KPK

Kompas.com - 03/07/2017, 14:28 WIB
Anggota Pansus Hak Angket KPK dari Fraksi Partai Golkar, Mukhamad Musbakhun di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraAnggota Pansus Hak Angket KPK dari Fraksi Partai Golkar, Mukhamad Musbakhun di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2017).
|
EditorSabrina Asril

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Panitia Khusus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Muhammad Misbakhun, menyatakan Pansus akan bertandang ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk menyelidiki laporan keuangan KPK.

Pansus akan bertemu Ketua dan Anggota BPK di Kantor BPK di Jalan Gator Subroto, Jakarta, Selasa (4/7/2017) besok.

"Besok kami mengundang rekan-rekan jurnalis untuk hadir di BPK. Kami jam 13.00 WIB akan bertemu dengan pimpinan BPK, ketua BPK, dan anggota BPK, kami berkaitan akan menanyakan audit BPK terhadap lembaga KPK, jam 13.00 WIB besok hari Selasa," kata Misbakhun kepada wartawan seusai rapat internal pansus, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2017).

(Baca: Ini Alasan Pansus Angket KPK Panggil Yusril)

Pansus akan dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Hak Angket KPK, Agun Gunandjar Sudarsa. Ia berharap kunjungan pansus angket ke BPK akan memberikan masukan yang berharga untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Kami minta audit-audit yang sudah dilakukan BPK itu apa saja hasilnya dan agar diserahkan kepada kami," lanjut politisi Golkar itu.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X