Kompas.com - 17/06/2017, 13:25 WIB
EditorIndra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com -
Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali  melakukan operasi Tangkap Tangan (OTT), kali ini di wilayah Mojokerto, Jawa Timur.

"Benar, Jumat tengah malam kemarin ada kegiatan OTT oleh tim kami di Mojokerto," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Sabtu (‎17/6/2017).

Meski demikian, Febri belum mau membocorkan OTT tersebut terkait kasus apa, termasuk berapa orang yang telah diamankan oleh penyidik KPK.

Febri menuturkan, soal OTT tersebut akan disampaikan dalam konferensi pers sore nanti di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sore nanti akan digelar konpers, nanti dijelaskan di sana," ujar Febri. (Theresia Felisiani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.