Kompas.com - 06/06/2017, 09:34 WIB
|
EditorSabrina Asril

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan suci Ramadhan ini Presiden Joko Widodo menawarkan hadiah sepeda bagi yang beruntung. Lewat akun resmi Facebook-nya, Presiden Jokowi menyampaikan cara dan syarat peserta untuk mendapat hadiah.

"Mau hadiah sepeda dari saya? Ceritakan tradisi unik keluargamu saat menjalani Bulan Ramadhan dan merayakan Hari Lebaran," kata Jokowi pada status Facebook-nya, seperti dikutip, Selasa (6/6/2017).

Syarat tersebut yakni peserta mengirimkan video maksimal 2 menit ke Youtube dan sertakan tagar #TradisiRamadhan.

(Baca: Jokowi Ungkap Alasan Kerap Bagi-bagi Sepeda)

Peserta diminta untuk bercerita tentang tradisi unik selama Ramadhan dan Lebaran, dan mengirim jawaban lewat video yang sekreatif mungkin. Jangan lupa untuk menyebutkan nama, daerah asal, serta penjelasan tradisi keluarga dalam video.

Kemudian masukkan link video Youtube jawaban ke bagian kolom komentar Facebook Jokowi, disertai tagar #TradisiRamadhan.

Partisipasi dibuka untuk semua fans page Facebook Jokowi. Periode partisipasi dibuka mulai Sabtu 3 Juni sampai dengan Jumat 16 Juni 2017.

Sebanyak 10 orang peserta dengan video terpilih akan mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi.

Kompas TV Temui WNI di Hongkong, Jokowi Lanjut Gelar Kuis Berhadiah

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.