Fahri Hamzah: PKS "Selow" Aja, Jangan "Baperan"

Kompas.com - 31/05/2017, 10:13 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraWakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2017).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Partai Keadilan Sejahtera menghormati putusan pengadilan terkait sengketa dengan dirinya.

Berdasarkan putusan pengadilan, kata Fahri, PKS harus mengakuinya sebagai Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS.

Hal itu disampaikan Fahri menanggapi aksi walk out anggita Fraksi PKS karena menolak mengikuti rapat paripurna yang dipimpinnya.

"Kalau kata anak-anak sekarang, kalau berkelahi itu selow aja gitu lho, jangan baperan, apalagi ini bulan puasa," kata Fahri, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

(baca: F-PKS Bakal Terus Walk Out jika Fahri Hamzah Pimpin Rapat Paripurna)

Fahri mengatakan, semua pihak sebaiknya menghormati putusan pengadilan agar tidak bertindak semaunya.

Ia menilai, sikap para kader PKS di DPR yang mendadak "dingin" kepadanya karena intimidasi yang dilakukan Presiden PKS Sohibul Iman terhadap anggota Fraksi PKS.

"Sama seperti saya dulu kampanye buat Pak Prabowo, sampai MK (Mahkamah Konstitusi) kalah. Ya sudah, saya hormat ke Pak Jokowi sebagai Presiden," ujar Fahri.

"Istri aja kalau dicerai suami pas di pengadilan dibatalkan harus tetap diakui istri. Apalagi saya pendiri partai," lanjut dia.

Baca: Rapat Paripurna Dipimpin Fahri Hamzah, Fraksi PKS "Walk Out"

Sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) walk out atau keluar dari Ruang Sidang Paripurna, di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X