Kompas.com - 25/05/2017, 19:03 WIB
Kepala Polda Metro Jaya Irjen Iriawan menjenguk empat polisi yang menjadi korban teror bom Kampung Melayu, di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Kamis (25/5/2017). KOMPAS.com/IHSANUDDINKepala Polda Metro Jaya Irjen Iriawan menjenguk empat polisi yang menjadi korban teror bom Kampung Melayu, di Rumah Sakit Polri, Jakarta, Kamis (25/5/2017).
Penulis Ihsanuddin
|
EditorSabrina Asril

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan menjenguk empat polisi korban bom Kampung Melayu yang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Iriawan mengatakan, keempat polisi terluka karena terkena serpihan bom.

"Ada yang cukup lumayan parah sekujur tubuhnya, ada yang mulutnya saja. Kemudian di dada. Yang jelas semua kena serpihan ledakan bom tersebut," kata Iriawan usai menjenguk korban di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Iriawan menambahkan, dua anggota polisi dan satu korban masyarakat sipil yang ada di RS Premier Jatinegara juga akan segera dipindahkan ke RS Polri. Ia berharap seluruh korban segera pulih.

(Baca: Kronologi Ledakan Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu)

"Kita obati di sini semua. Supaya lebih intensif dan untuk pengamanan juga," ucapnya.

Teror Bom di Kampung Melayu terjadi pada Rabu (25/5/2017) malam. Peristiwa itu mengakibatkan jatuhnya 15 korban, yaitu 10 orang luka dan lima lainnya meninggal dunia.

Korban meninggal dunia terdiri dari tiga personel Polri dan dua pria yang diduga sebagai pelaku.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.