Kompas.com - 25/05/2017, 10:47 WIB
|
EditorAmir Sodikin

BEKASI, KOMPAS.com -- Polres Metro Bekasi Kota dan keluarga Bripda Taufan Tsunami, anggota polisi yang gugur dalam bertugas dalam ledakan bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam, saat ini sedang melakukan upacara pelepasan jenazah.

Pelepasan jenazah sesuai dengan upacara kedinasan ini dilakukan di rumah duka yang berada di daerah Kranggan Wetan, Jatisampurna, Kota Bekasi dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Inspektur upacara membuka acara dengan meminta kepada peserta upacara memanjatkan doa bersama. Inspektur upacara yang merupakan perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota juga meminta keluarga almarhum bisa menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas.

Setelah upacara pelepasan ini, jenazah langsung dibawa oleh mobil jenazah ke TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

 

Baca juga: Bripda Taufan, Polisi yang Gugur dalam Ledakan Bom Kampung Melayu Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

"Akan dimakamkan di Pondok Rangon, rencana awal pukul 10.00," ujar keluarga almarhum Bripda, Obing Riandi, saat ditemui di rumah duka, Bekasi, Kamis (25/5/2017). Almarhum telah dilarikan ke RS Polri Jakarta Timur, dan sudah berada di rumah duka sejak pukul 04.00 WIB.

KOMPAS.com/Anggita Muslimah Suasana rumah duka anggota polisi yang gugur, Bripda Taufan Tsunami, korban ledakan di Kampung Melayu, Jatisampurna Bekasi, Kamis (25/5/2017).

Kompas TV Kampung Melayu Diguncang Ledakan

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.