Jokowi Tinjau Latihan Perang TNI di Natuna

Kompas.com - 19/05/2017, 09:43 WIB
Presiden Joko Widodo mengunjungi perairan Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (23/6). Presiden bersama rombongan mendarat di Lanud Ranai di Pulau Natuna, kemudian menggunakan KAL Sengiap II.4.55 menuju KRI Imam Bonjol-383 untuk melakukan peninjauan dan rapat terbatas bersama sejumlah menteri. KRI Imam Bonjol merupakan kapal perang yang pekan lalu menembak kapal nelayan Tiongkok di perairan Natuna. ANTARA/Setpres/KrishadiyantoPresiden Joko Widodo mengunjungi perairan Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (23/6). Presiden bersama rombongan mendarat di Lanud Ranai di Pulau Natuna, kemudian menggunakan KAL Sengiap II.4.55 menuju KRI Imam Bonjol-383 untuk melakukan peninjauan dan rapat terbatas bersama sejumlah menteri. KRI Imam Bonjol merupakan kapal perang yang pekan lalu menembak kapal nelayan Tiongkok di perairan Natuna.
|
EditorSabrina Asril


JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Jumat (19/5/2017), bertolak ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau untuk meninjau latihan perang TNI.

Berdasarkan siaran pers resmi Istana, Presiden akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Presiden akan berganti pesawat menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU untuk menuju Tanjung Datuk, Kabupaten Natuna.

(Baca: Insiden Latihan Tembak di Natuna, Ini Komentar KSAD)

Di Tanjung Datuk ini, Presiden akan menyaksikan Latihan Perang Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI Tahun 2017.

Setelah menyaksikan latihan perang ini, Presiden akan kembali ke Jakarta pada sore hari.

Turut mendampingi Presiden, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X