Dapat Karangan Bunga dari Tim Pencitraan, Fadli Zon Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 30/04/2017, 18:45 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraWakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/2017).
|
EditorSabrina Asril

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah karangan bunga dikirimkan ke Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Karangan bunga itu dihiasi bunga-bunga pada sisi atas dan bawahnya serta warna kuning memagari karangan bunga berbentuk persegi panjang itu.

Didominasi warna dasar hitam dan merah, karangan bunga tersebut rupanya ditujukan kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Adapun tulisan yang disematkan adalah "Dear Bp. Fadli Zon. Mohon titip bunga di sini ya!! Karena Balai Kota sudah penuh".

Tertulis pengirim karangan bunga itu adalah "Tim Pencitraan".

Twitter Karangan bunga dikirimkan kepada Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Namun tak diketahui jelas, siapayang dimaksud Tim Pencitraan. Foto karangan bunga itu diunggah oleh Fadli di akun Twitternya @fadlizon.

(Baca: Fadli Zon Usulkan Karangan Bunga di Balai Kota Dapat Rekor Muri)

Bersama dengan unggahan foto tersebut, Fadli mengucapkan terima kasih. "Kepada Tim Pencitraan, saya ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunganya untuk saya ke DPR. Siapakah Tim Pencitraan?" tulis dia.

Pada kicauan berikutnya, Fadli menyinggung soal sembako yang sempat ramai didapati pada beberapa hari sebelum hari pencoblosan Pilkada DKI. Menurutnya, daripada mengirim karangan bunga lebih baik kirimkan saja sembako agar lebih bermanfaat.

"Daripada kirim karangan bunga, saya sarankan kirim saja Sembako, lebih bermanfaat seperti sembako beberapa hari sebelum Pilkada. Bisa ribuan paket sembako," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X