5 Berita Terpopuler Kompas.com: Langkah Agus Yudhoyono, Reklamasi, dan Ucapan JK soal Pemerintahan SBY

Kompas.com - 25/04/2017, 07:38 WIB
Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono, dalam debat terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017). Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELICalon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono, dalam debat terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017). Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Selamat pagi pembaca Kompas.com. Pada artikel terpopuler yang layak anda ketahui cukup beragam.

Ada cerita wartawan KompasTV Aiman tentang wawancaranya dengan Agus Yudhoyono, ada tanggapan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terkait rencana pemerintah mengenai reklamasi, ada juga penilaian Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Berikut 5 berita terpopuler Kompas.com:

1. Langkah "Kuda" Agus Yudhoyono

Lulusan terbaik Akademi Militer, lulusan terbaik Webster University, dan meraih nilai sempurna di sejumlah sekolah bergengsi, termasuk predikat sangat memuaskan di salah satu kampus terbaik dunia, Harvard University, Amerika Serikat

Pertama-tama, saya ingin bertanya kepada siapa saja yang membaca tulisan saya ini, akankah yang bersangkutan akan mulus melaju menjadi jenderal?

Meskipun tak bisa mendengar Anda, saya yakin, sebagian besar jawaban Anda, iya!

Sangat linier apa yang dibayangkan kita semua bahwa banyak orang yang ingin memiliki prestasi dan karier yang cemerlang seperti dirinya.

Eh, siapa yang sedang kita bicarakan ini? Ah, kura-kura dalam perahu, alias pura-pura tidak tahu. Jelas pula saya tuliskan dalam judul di atas.

Saya berkesempatan mewawancarainya, pertama kali, esklusif, pasca-dirinya "menghilang" setelah pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Iya, memang Agus Harimurti Yudhoyono sempat tak tampak setelah tumbang pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X