Kompas.com - 10/04/2017, 20:09 WIB
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan ini dalam rangka membicarakan sejumlah isu kebangsaan yang sedang berkembang saat ini.

"Pertemuan sejumlah tokoh membicarakan beberapa perkembangan persoalan bangsa dan catatan keprihatinan lainnya," ujar Muzani di kediaman Prabowo Subianto.

Menurut Muzani, dalam pertemuan tersebut akan ada diskusi-diskusi ringan. Melalui pertemuan ini juga, Prabowo akan meminta masukan-masukan dari tokoh-tokoh yang diundang.

"Masukan-masukan ini menjadi penting bagi Pak Prabowo, karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabat lama sehingga beliau merasa perlu mengundang," kata Muzani.

Adapun sejumlah tokoh yang telah hadir, di antaranya mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Kwik Kian Gie, mantan Panglima TNI sekaligus Pembina DPP Partai Gerindra Djoko Santoso, mantan komisioner KPU Chusnul Mar'iyah. Selain itu juga hadir Budayawan Betawi Ridwan Saidi.

"Yang diundang adalah tokoh-tokoh informal di luar pemerintah," ujarnya.

Kompas TV Prabowo Siap Maju Jadi Capres di Pilpres 2019
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.