Sambut Nyepi, Jokowi Ajak Masyarakat Luruhkan Dendam dan Amarah

Kompas.com - 28/03/2017, 08:24 WIB
Presiden Joko Widodo saat memimpin rapat terbatas membahas masalah penyelundupan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Fabian Januarius KuwadoPresiden Joko Widodo saat memimpin rapat terbatas membahas masalah penyelundupan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (25/1/2017).
|
EditorKrisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939 melalui akun Twitter @ jokowi, Selasa (28/3/2017).

Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk berintrospeksi dan membersihkan jiwa dari segala perilaku yang tidak baik.

Hari Raya Nyepi, menurut Jokowi, juga merupakan sarana untuk kembali membangun optimisme dan semangat dalam membangun bangsa.

"Kita luruhkan amarah, dendam, dan sifat-sifat buruk. Kita bangun optimisme dan semangat. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun 2017 -Jkw," tulis Jokowi sebagaimana dikutip siaran pers resmi Istana.

(Baca: Jelang Nyepi, Umat Hindu Lombok Perang Api)

Kicauan ucapan selamat Hari Raya Nyepi itu diunggah Presiden sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada Hari Raya Nyepi tahun ini, Presiden beraktivitas di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat. Namun, kegiatan Presiden tertutup dari media massa.

Kompas TV Unik, Ogoh-Ogoh Ini Pakai Sensor Suara

 

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X