Jokowi Berdoa untuk Kesembuhan Hasyim Muzadi

Kompas.com - 15/03/2017, 12:24 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana berbincang dengan istri K.H Hasyim Muzadi, Hj. Mutammimah di kediaman Hasyim, Malang, Jawa Timur, Rabu (15/3/2017). Jokowi hendak menjenguk Hasyim yang tengah terbaring sakit. Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat PresidenPresiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana berbincang dengan istri K.H Hasyim Muzadi, Hj. Mutammimah di kediaman Hasyim, Malang, Jawa Timur, Rabu (15/3/2017). Jokowi hendak menjenguk Hasyim yang tengah terbaring sakit.
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mendoakan agar KH Hasyim Muzadi segera diberikan kesembuhan.

Harapan tersebut disampaikan Presiden usai menjenguk mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) itu di kediamannya, Jalan Cengger Ayam, Malang pada Rabu (15/3/2017).

"Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya," ujar Jokowi, dikutip dari siaran pers resmi Istana.

Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi datang di kediaman Hasyim sekitar pukul 09.50 WIB. Istri Hasyim, Hj Muttammimah sendiri yang menyambut Jokowi dan Iriana di ruang tengah.

Hampir satu jam Jokowi berada di kediaman Hasyim. Sekitar pukul 11.00 WIB, Jokowi pun meninggalkan rumah anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut.

Sebelum menemui Hasyim, Kepala Rumah Sakit Lavalette, Abdul Rokhim dan Ketua Tim Medis RS Lavalette dr. Hariadi Moeljosoedirdjo sempat memberi penjelasan kepada Jokowi dan Iriana mengenai kondisi kesehatan Hasyim.

Usai mendapatkan penjelasan, Jokowi dan Iriana kemudian bertemu Hasyim.

Turut hadir dalam momen itu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X