"Quick Count" Pilkada Banten Versi Indikator, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Unggul Tipis

Kompas.com - 15/02/2017, 17:06 WIB
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (8/8/2016). Partai Demokrat resmi mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten pada pilkada serentak 2017. Tribunnews/HerudinPasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy saat deklarasi dan penandatanganan pakta integritas di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (8/8/2016). Partai Demokrat resmi mengusung Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten pada pilkada serentak 2017.
|
EditorSabrina Asril

JAKARTA, KOMPAS.com — Lembaga survei Indikator Politik Indonesia melakukan proses hitung cepat dalam Pilkada Banten, Rabu (15/2/2017).

Hingga pukul 16.30, kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten memperoleh jumlah suara yang berbanding tipis.

Data yang masuk hingga pukul 16.30 sebanyak 99,67 persen dengan tingkat partisipasi 63,1 persen. Adapun tingkat kesalahan (margin of error) mencapai lebih kurang 1,62 persen.

Berdasarkan perolehan suara sementara, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy mendapat suara sebanyak 50,32 persen.


Pasangan nomor dua, Rano Karno-Embay Mulya Syarif, mendapatkan perolehan suara sebesar 49,68 persen suara.

Perolehan suara tersebut masih bersifat sementara. Angka perolehan suara berupa persentase dipredikasi akan terus bertambah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X