Kompas.com - 15/02/2017, 07:58 WIB
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta.

Novanto dijadwalkan mendatangi TPS pada pukul 09.00 WIB. Ia akan meggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 4 Kelurahan Melawai, tepatnya di SMPN 12 Jakarta.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Golkar mendukung pasangan calon nomor pemilihan 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Iya, jadwal pencoblosan di TPS nomor 4 di Melawai pukul 09.00 WIB," ujar Nurul Arifin juru bicara Partai Golkar melalui pesan singkat, Selasa (14/2/2017).

Pilkada serentak tahap kedua akan digelar pada 15 Februari 2017. Ada 101 daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan tersebut, terdiri atas 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota.

Ketujuh provinsi itu yakni Aceh, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat.

Kompas TV Komisi Pemilihan Umum Kendari, Sulawesi Tenggara mulai mendistribusikan logistik Pilkada untuk 10 kecamatan. Logistik KPU yang didistribusi berisi kebutuhan pilkada seperti kotak suara, kertas suara, tinta dan alat coblos.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.