Wakil Ketua DPR Prediksi Perekonomian Membaik di Tahun Ayam Api

Kompas.com - 30/01/2017, 07:31 WIB
Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2017). KOMPAS.com/Nabilla TashandraWakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2017).
|
EditorKrisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menyatakan banyak hikmah yang bisa dipetik dalam perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun ini adalah tahun Ayam Api, simbol ini mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis.

Karena itu dalam Tahun Ayam Api 2017 Taufik memperkirakan iklim investasi akan menunjukkan hal positif jika pemerintah mengoptimalkan falsafah yang terkandung dalam makna simbol ayam api.

(Baca: Safari Imlek dan Semangat Ayam Api di Medan)

"Tentu saja, kita semua berharap apa yang digalakkan oleh Pemerintah dan negara dengan berbagai program dan kebijakan yang merakyat akan terus terjaga dan terjalin dengan baik," tulis Taufik dalam keterangan tertulis, Minggu (29/1/2017).

 

Politisi PAN itu menambahkan program ekonomi kerakyatan yang telah dijalankan pemerintah sejak tahun sebelumnya akan memberi kesempatan yang besar dan luas bagi terwujudnya kesejahteraan.

"Imlek tentu saja menginspirasi kita untuk tetap optimistis menatap masa depan. Apa yang kita capai tahun sebelumnya adalah tonggak penting bagi pencapaian lebih baik di tahun ini," lanjut Taufik.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X