Panglima TNI Buka Apel Komandan Satuan 2017

Kompas.com - 25/01/2017, 21:29 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo buka Apel Komandan Satuan TNI Tahun 2017 di Markas Divisi Infanteri I/Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (25/1/2017). Kompas.com / Dani PrabowoPanglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo buka Apel Komandan Satuan TNI Tahun 2017 di Markas Divisi Infanteri I/Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (25/1/2017).
Penulis Dani Prabowo
|
EditorKrisiandi

CILODONG, KOMPAS.com - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo membuka kegiatan Apel Komandan Satuan TNI Tahun 2017 di Markas Divisi Infanteri I/Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (25/1/2016).

Apel yang diikuti 1.156 peserta itu digelar secara tertutup. Pantauan di lokasi, pelaksanaan apel mundur dari jadwal yang telah ditentukan.

Menurut jadwal, apel sedianya dilangsungkan pukul 17.30 WIB, namun kegiatan baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Adapun peserta terdiri dari para komandan batalyon, komandan KRI, komandan skadron udara dan komandan satuan operasional yang setingkat di tiap-tiap angkatan.

Selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran Pangkotama Bin/Ops dan Satuan Kerja di masing-masing jajaran.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X