Surya Paloh Anggap Terlalu Dini Bicara Pilpres 2019

Kompas.com - 10/01/2017, 15:42 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai meninjau Pasar Sanggam Adji Dilayas di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Rabu (16/3/2016) KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRAKetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai meninjau Pasar Sanggam Adji Dilayas di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Rabu (16/3/2016)
Penulis Dani Prabowo
|
EditorSandro Gatra

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menilai, saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan soal Pemilihan Presiden 2019.

“Masih terlalu jauh untuk komentar,” kata Surya usai menghadiri peringatan HUT ke-44 PDI Perjuangan di Jakarta Convention Center, Selasa (10/1/2017).

 

(baca: Fadli Zon: Mayoritas Kader Gerindra Ingin Prabowo Maju Pilpres 2019)

Pernyataan itu dilontarkan Surya menanggapi wacana Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju kembali pada kontestasi lima tahunan itu.

Sementara itu, saat disinggung kemungkinan dirinya maju saat Pilpres, Surya enggan menanggapinya.

“Saya? Ah, hal itu kan hal yang lucu-lucu aja itu,” ujarnya.

(baca: Politisi PDI-P: Pilpres 2019 Akan Lebih Ramai jika Prabowo Capres)

Prabowo sebelumnya mengaku belum berpikir untuk kembali maju pada Pilpres 2019. Hal itu belum diputuskannya karena waktu pemilihan masih lama

 
 

"Masih lama, dua tahun lagi. Lihat nanti," ujar Prabowo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan, mayoritas kader Gerindra ingin Prabowo kembali maju sebagai capres.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X