Kompas.com - 02/12/2016, 11:43 WIB
Kompas TV Santri & Ulama di Bangkalan Doakan Keutuhan NKRI
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto ikut memantau jalannya doa bersama, Jumat (2/12/2016), dari Ruang Parikesit, Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat.

Di ruangan tersebut terdapat satu monitor televisi berukuran besar dan lima televisi yang berukuran lebih kecil.

Satu televisi berukuran besar menampilkan pantauan closed circuit television (CCTV) di beberapa tempat antara lain kawasan Monas, sekitar Kementerian Kelautan dan Perikanan, Patung Kuda, dan pantauan menggunakan drone.

Sementara, televisi yang berukuran kecil menampilkan beberapa tayangan dari stasiun televisi swasta.

"Tunggu saja. Situasi aman terkendali," kata Wiranto singkat.

Selain Wiranto, sejumlah jajaran pejabat Kemenko Polhukam juga ikut memantau, seperti Sekretaris Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Yayat Sudrajat, Deputi II Lutfi Rauf, Deputi IV Halomoan Sipahutar, Deputi V Carlo Tewu dan Deputi VII Warsono.

Pantauan Kompas.com, aparat keamanan menutup ruas Jalan Merdeka Barat sehingga peserta aksi memadati area di sekitar Patung Kuda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.