Ini Pesan Jokowi untuk Peserta Doa Bersama 2 Desember

Kompas.com - 02/12/2016, 09:09 WIB
Presiden Joko Widodo saat membuka acara Fruit Indonesia 2016 di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (16/11/2016). KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPresiden Joko Widodo saat membuka acara Fruit Indonesia 2016 di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (16/11/2016).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengingatkan pelaksana kegiatan doa bersama, di Lapangan Silang Monas, Jakarta, untuk mememenuhi kesepakatan yang telah dicapai dengan kepolisian.

Kegiatan doa bersama akan dimulai Jumat (2/12/2016) pagi, hingga pelaksanaan ibadah shalat Jumat.

"Ya sesuai komitmen yang sudah dilakukan," ujar Jokowi, di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat pagi.

Polisi dan ormas pelaksana kegiatan doa bersama sepakat bahwa kegiatan ini hanya akan diisi dengan doa dan ibadah bersama.

Jokowi berharap, kegiatan ini berlangsung damai. 

"Katanya kan aksi super-damai. Pakai super loh ya," ujar Jokowi.

Presiden juga berpesan kepada aparat untuk mengawal kegiatan ini sebaik-baiknya.

Baca tentang


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X