Temui Perwakilan Peserta Demo 4 November, Wiranto Naik Mobil Patwal ke Kemensetneg

Kompas.com - 04/11/2016, 14:28 WIB
Menko Polhukan Wiranto gunakan mobil patroli pengawal Polri menuju kantor Kemensetneg. Rencananya Wiranto bersama Mensesneg Pratikno dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan menerima perwakilan pendemo di kantor Kemensetneg, Jumat (4/11/2016) sore. Kristian ErdiantoMenko Polhukan Wiranto gunakan mobil patroli pengawal Polri menuju kantor Kemensetneg. Rencananya Wiranto bersama Mensesneg Pratikno dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan menerima perwakilan pendemo di kantor Kemensetneg, Jumat (4/11/2016) sore.
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto akan menerima perwakilan peserta demo 4 November untuk mendengarkan tuntutan mereka.

Perwakilan peserta demo akan diterima di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Pukul 13.00 WIB, Wiranto meninggalkan Kementerian Polhukam menuju ke Kemensetneg.

Menurut penuturan salah satu staf Kemenko Polhukam, rencananya Wiranto akan didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat menerima perwakilan peserta demo.


Wiranto sempat berjalan kaki dari kantornya menuju lapangan Silang Monas bagian selatan karena situasi di jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, sudah dipenuhi peserta demo.

Sesampainya di Silang Monas, Wiranto diantar ke Kemensetneg menggunakan mobil Patroli Pengawal Polri.

Baca tentang


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X