Kompas.com - 17/10/2016, 09:24 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Hukum dan HAM sudah mengesahkan Kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy pada April lalu.

Namun, hingga kini Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, masih dikuasai PPP kubu Djan Faridz.

PPP akhirnya memilih berkantor di Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kami menghindari bentrok fisik. Tapi toh kami lancar-lancar saja mengatur penetapan dan pendaftaran calon Pilkada dari kantor di Tebet," ujar Arsuli, saat dihubungi, Senin (17/10/2016).

Arsul mengakui, kinerja DPP akan lebih baik jika berkantor di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, karena ukurannya lebih besar.

Pihaknya akan mengupayakan dapat segera berkantor di sana, tanpa keributan.

"Mudah-mudahan bisa kami selesaikan dengan baik. Sehingga kantornya bisa kami pergunakan tanpa harus ada keributan," tutur Arsul.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dipimpin Djan Faridz berencana mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Deklarasi akan dilaksanakan di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore.

Adapun PPP yang dipimpin Romahurmuziy telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Kompas TV Djarot: Dukungan PPP Berkat Kinerja Ahok-Djarot
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.