Kompas.com - 04/09/2016, 18:14 WIB
EditorSandro Gatra

PALEMBANG, KOMPAS.com - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, Minggu (4/9/2016), dalam operasi tangkap tangan di Sumatera Selatan.

Setelah menjalani pemeriksaan di Dirkrimsus Polda Sumsel, Bupati Banyuasin langsung diterbangkan oleh penyidik KPK ke Jakarta.

(baca: KPK Tangkap Bupati Banyuasin)

Seperti dikutip Sriwijaya Post, tampak petugas Polda Sumsel yang dipimpin Direktur Reserse Kombes Tomsi menjaga proses pemindahan Yan Anton Ferdian ke dalam mobil bus.

Selain Yan Anton Ferdian, penyidik KPK juga membawa tiga orang lainnya.

Yan Anton Ferdian tampak menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak. Ia hanya tersenyum dan enggan berkomentar terkait penangkapannya.

"Maaf ya, maaf ya," ujar Yan Anton saat akan memasuki bus untuk menuju bandara. (Welly Hadinata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.