Kompas.com - 17/08/2016, 13:48 WIB
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo merasa senang dapat bertemu secara langsung dengan Gloria Natapraja Hamel, anggota Paskibraka yang sempat digugurkan karena punya paspor Perancis.

Ketika bertemu di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2016), seusai pengibaran bendera, Presiden Jokowi mengungkapkan rasa senangnya itu.

"'Ini dia nih yang terkenal banget di TV'. Kata Pak Presiden begitu sambil ketawa," ujar Gloria di Wisma Negara seusai pertemuan.

Di dalam, Gloria tidak hanya bertemu Presiden Jokowi. Gloria juga bertemu Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri.

Dalam pertemuan itu pula Gloria menerima kabar baik bahwa dirinya diperkenankan untuk ikut Tim Bima dalam upacara penurunan bendera, Rabu sore.

(Baca: Gloria Natapradja Diizinkan Bertugas bersama Paskibraka...)

Pertama kali, kabar itu diungkapkan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Setelah itu, baru Jokowi yang menyampaikan hal yang sama.

"Kata Pak Presiden, semangat untuk sore ini. Saya bilang, 'Terima kasih, Pak, sudah mengizinkan saya untuk ikut'," ujar Gloria.

Dalam pertemuan itu, Ibu Negara Iriana juga menyampaikan pesan semangat kepada Gloria.

"Ibu Negara bilang, 'Kamu tegar dan semangat ya', begitu," ujar dia.

(Baca juga: Peluk dan Tangis Dukungan dari Paskibraka untuk Gloria...)

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.