Apresiasi Zulkifli Hasan kepada Siti Khoiriyah, Pengrajin Batu Bata yang Menginspirasi

Kompas.com - 29/06/2016, 19:48 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Zulkifli Hasan memberikan bantuan sekaligus apresiasi kepada Siti Khoiriyah, seorang pengrajin batu bata dari desa Wates 2, kecamatan Gading Rejo, kabupaten Pringsewu, Lampung Selatan.

Siti Khoiriah adalah seoraang ibu rumah tangga berumur 50 tahun yang memiliki tiga 3 orang putra. Setiap harinya, dengan modal Rp40.000,- dan peralatan tradisional, ia memproduksi 500 batu bata. Ia menjualnya dengan harga Rp100.000,- per 1.000 batu bata.

"Semangatnya itu lho, walalupun susah dan bekerja keras, tapi tidak ada tanda-tanda mengeluh. Malahan bekerja keras," ungkap Zulkifli.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X