Kompas.com - 14/05/2016, 10:56 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorAna Shofiana Syatiri

NUSA DUA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar di Bali memunculkan wacana baru di dalam struktur DPP Partai Golkar. Wacana itu adalah pembentukan jabatan ketua harian di dalam struktur.

Menurut Ketua Komite Munaslub Partai Golkar, Rambe Kamarulzaman, wacana itu muncul di dalam rapat-rapat komite yang diselenggarakan. Namun, usulan pembentukan ketua harian belum final.

"Ini di rancangan memang ada. Itu usulan teman-teman. Nanti akan dibahas," kata Rambe saat dihubungi, Sabtu (14/5/2016).

Rambe menambahkan, jika memang disepakati pembentukan struktur tersebut, maka hal itu harus diputuskan di dalam Munaslub.

Berdasarkan kabar yang beredar, nama Nurdin Halid menjadi nama yang muncul untuk mengisi jabatan itu.

Nurdin saat ini didapuk sebagai Ketua Steering Committtee Munaslub. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Rambe tak membenarkan atau membantahnya.

"Ya, nanti kita lihat. Masih sebatas usulan-usulan," kata dia.

Kompas TV 8 Caketum Golkar Siap "Bertarung"
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.