Jokowi: Soal "Reshuffle", Kami Bahas Terus dengan Pak Kalla

Kompas.com - 11/04/2016, 16:06 WIB
Presiden Joko Widodo saat memimpin rapat terbatas soal penyelamatan aset proyek Hambalang, Rabu (30/3/2016) Fabian Januarius KuwadoPresiden Joko Widodo saat memimpin rapat terbatas soal penyelamatan aset proyek Hambalang, Rabu (30/3/2016)
|
EditorCaroline Damanik

BREBES, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa pembicaraan tentang perombakan posisi menteri atau reshuffle kabinet terus dilakukan, termasuk dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Presiden mengakui, belum ada keputusan final dari pembicaraan tersebut.

"Sampai saat ini, kita bahas terus (dengan Kalla). Hanya, sampai saat ini belum (diputuskan)," ujar Jokowi di tempat pengepulan bawang di Desa Luwung Ragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, Senin (11/4/2016).

Ketika disinggung mengenai faktor yang paling dipertimbangkan Presiden dan Wakil Presiden dalam mencopot menterinya, Jokowi enggan menjawab.Dia hanya mengangguk saat seseorang melontarkan


Namun, saat wartawan menyebut "kinerja", dia mengangguk sambil berjalan keluar lapak bawang tersebut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X