Mantan Anggota DPR dan Dubes Djoko Susilo Meninggal Dunia

Kompas.com - 26/01/2016, 14:25 WIB
Djoko Susilo yang ketika itu masih menjadi Duta Besar RI di Swiss bersama dengan politisi Wanda Hamidah dan sejumlah pelajar Indonesia di Bern, Swiss. Foto bersumber dari blog pribadi tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) ini. thedjokosusilo.orgDjoko Susilo yang ketika itu masih menjadi Duta Besar RI di Swiss bersama dengan politisi Wanda Hamidah dan sejumlah pelajar Indonesia di Bern, Swiss. Foto bersumber dari blog pribadi tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) ini.
Penulis Ihsanuddin
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary
JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Amanat Nasional yang pernah menjadi anggota DPR selama dua periode, Djoko Susilo, meninggal dunia pada Selasa (26/1/2016) pukul 12.18 WIB.

Djoko, yang pernah menjabat sebagai Dubes RI untuk Swiss, meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Ali Sibroh, Ciganjur.

"Mari doakan bersama semoga diterima segala amal baiknya dan diampuni dari sgla dosanya oleh Allah Swt serta khusnul khotimah," kata Wakil Sekjen PAN Soni Sumarsono.

Soni mengungkapkan, Djoko Susilo adalah salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki oleh PAN.


Pada awal PAN berdiri, Djoko Susilo menjadi motor lahirnya Tabloid Amanat Nasional, tabloid internal PAN.

"Djoko Susilo saat menjadi DPR adalah salah satu DPR yang sangat kritis dan dekat dengan kalangan media sehingga tidak mengherankan kalau namanya sangat populer. Djoko selama DPR banyak dihabiskan di Komisi I DPR RI," ujar Soni.

Jenazah Djoko akan segera dibawa ke rumah duka di Jalan Puri Satria Kavling 29 Taman Imperial Golf Sentul City, Bogor.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X