Natal Pertama OC Kaligis di Rutan KPK

Kompas.com - 25/12/2015, 14:13 WIB
Otto Cornelis Kaligis saat menghadiri ibadah Natal di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Ambaranie Nadia K.MOtto Cornelis Kaligis saat menghadiri ibadah Natal di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015).
|
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Otto Cornels Kaligis merupakan salah satu tahanan yang merayakan hari raya Natal di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut Kaligis, ia tak merasa ada perbedaan besar dengan perayaan Natal sebelumnya saat dia berkumpul bersama keluarga.

"Tidak jadi masalah karena saya merasa diri saya tidak bersalah," ujar Kaligis di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Sebelum memulai ibadah Natal, Kaligis dan para tahanan lain dikunjungi keluarga dan para kerabat.

Tampak anak Kaligis, Amando Kaligis, dan beberapa kerabatnya, mengunjungi sang pengacara. Namun, istrinya dan Velove Vexia, putri Kaligis yang senantiasa mendampingi saat sidang, tak terlihat.

"Ya, hari ini di sini saya berkumpul dengan anak-anak saya," kata Kaligis.

Lantas, apa pesan Kaligis untuk Natal tahun ini?

"Pesan Natal kan damai kepada semua manusia yang berkehendak baik," lanjut dia.

Selain pengacara Otto Cornelis Kaligis, sejumlah tahanan merayakan Natal, antara lain Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Deiyai, Irenius Adii; sekretaris pribadi politikus Dewie Yasin Limpo, Rinelda Bandaso; Direktur Media Karya Sentosa Antonius Bambang Djatmiko; serta Direktur PT Ciputra Optima Mitra, Rudianto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X