Kompas.com - 24/11/2015, 14:11 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui usai menghadiri munas Kadin di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Senin (24/11/2015) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIWali Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui usai menghadiri munas Kadin di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Senin (24/11/2015)
|
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (24/11/2015) siang.

Kedatangan Kang Emil, sapaan Ridwan, itu merupakan bagian dari persiapan peringatan Hari Antikorupsi sedunia di Bandung pada bulan depan.

"Intinya mau rapat peringatan antikorupsi tanggal 10-11 Desember di Bandung," ujar Ridwan di Gedung KPK, Jakarta.

Emil akan berkoordinasi dengan pimpinan KPK terkait teknis pelaksanaan peringatan itu. Ia menyatakan bahwa Bandung siap menjadi tuan rumah perayaan tersebut.

"Bandung siap di berbagai areanya," kata dia.

Hari Antikorupsi sedunia dirayakan setiap 9 Desember. Sore ini, KPK dan Ridwan akan menggelar konferensi pers mengenai penyelenggaraan Hari Antikorupsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.