Sebanyak 11 Baki Akan Dibawa Saat Seserahan Gibran-Selvi

Kompas.com - 10/06/2015, 18:55 WIB
Presiden Joko Widodo bersama Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara Iriana usai proses siraman di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015). KOMPAS.com/Sabrina AsrilPresiden Joko Widodo bersama Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara Iriana usai proses siraman di kediamannya, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015).
|
EditorFidel Ali Permana


SOLO, KOMPAS.com — Calon pengantin pria Gibran Rakabuming Raka memberikan seserahan kepada calon pengantin wanita Selvi Ananda, Rabu (10/6/2015) malam. Pihak keluarga Gibran merahasiakan isi seserahan.

"Intinya, seserahan ada sekitar 11 baki. (Isinya) itu rahasia," ujar Setiawan, paman Gibran, di media center, Rabu malam.

Acara seserahan itu digelar pukul 19.00 WIB. Acara dilaksanakan di kediaman Selvi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo. Seserahan tersebut dijadwalkan digelar hingga pukul 20.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara malam midodareni.

Setiawan melanjutkan, seserahan yang dibawa oleh keluarga besar Gibran itu berisi sejumlah perlengkapan, misalnya pakaian, perhiasan, dan uang. Jokowi dan Iriana tidak ikut dalam seserahan itu.

"Yang akan hadir itu kakak Pak Jokowi yang diikuti rombongan lain, bersama Gibran," lanjut Setiawan.

Pukul 18.39 WIB, pihak keluarga Selvi telah bersiap di kediamannya. Adapun keluarga Gibran belum tampak di lingkungan kediaman Selvi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X