Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebanyak 11 Baki Akan Dibawa Saat Seserahan Gibran-Selvi

Kompas.com - 10/06/2015, 18:55 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis


SOLO, KOMPAS.com — Calon pengantin pria Gibran Rakabuming Raka memberikan seserahan kepada calon pengantin wanita Selvi Ananda, Rabu (10/6/2015) malam. Pihak keluarga Gibran merahasiakan isi seserahan.

"Intinya, seserahan ada sekitar 11 baki. (Isinya) itu rahasia," ujar Setiawan, paman Gibran, di media center, Rabu malam.

Acara seserahan itu digelar pukul 19.00 WIB. Acara dilaksanakan di kediaman Selvi, Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo. Seserahan tersebut dijadwalkan digelar hingga pukul 20.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara malam midodareni.

Setiawan melanjutkan, seserahan yang dibawa oleh keluarga besar Gibran itu berisi sejumlah perlengkapan, misalnya pakaian, perhiasan, dan uang. Jokowi dan Iriana tidak ikut dalam seserahan itu.

"Yang akan hadir itu kakak Pak Jokowi yang diikuti rombongan lain, bersama Gibran," lanjut Setiawan.

Pukul 18.39 WIB, pihak keluarga Selvi telah bersiap di kediamannya. Adapun keluarga Gibran belum tampak di lingkungan kediaman Selvi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com