Aburizal Bakrie Hadiri Peringatan 5 Tahun Wafatnya Ainun Habibie

Kompas.com - 22/05/2015, 20:38 WIB
Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie, tiba di kediaman Presiden ke-3 RI BJ Habibie, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINKetua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie, tiba di kediaman Presiden ke-3 RI BJ Habibie, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Bali, Aburizal Bakrie, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Fadel Muhammad, menghadiri peringatan 5 tahun wafatnya istri Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Hasri Ainun Habibie Besari. Acara digelar di kediaman Habibie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

"Hari ini tepat 5 tahun wafatnya almarhumah Ainun Habibie," ujar Adi, seorang staf Habibie, saat ditemui di halaman kediaman Habibie.

Pantauan Kompas.com, Aburizal tiba di kediaman Habibie sekitar pukul 19.00. Aburizal yang datang seorang diri mengenakan baju koko putih segera mengikuti jalannya pengajian yang digelar para kerabat dan keluarga Habibie.

Ada pun Fadel, menurut beberapa penjaga di kediaman Habibie, telah lebih dulu tiba dan sedang mengikuti doa yang berlangsung di kediaman Habibie.

Menurut informasi yang diperoleh, beberapa elite politik hadir dalam acara peringatan tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X