Jokowi hingga Hary Tanoe Diundang ke Munas Hanura di Solo

Kompas.com - 11/02/2015, 18:10 WIB
Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Sudding KOMPAS.com/Indra AkuntonoKetua DPP Partai Hanura Syarifuddin Sudding
Penulis Dani Prabowo
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Hanura akan menggelar musyawarah nasional untuk menetapkan kembali Wiranto sebagai Ketua Umum Partai Hanura periode 2015-2020 di Solo, Jawa Tengah, 13-15 Februari 2015. Selain penetapan ketua umum, Munas Hanura juga akan digunakan sebagai ajang untuk membicarakan program kerja lima tahunan.

Ketua DPP Partai Hanura, Syarifuddin Sudding, mengatakan, sejumlah tokoh politik telah diundang untuk hadir dalam pembukaan munas pada Jumat lusa tersebut. Menurut Sudding, mereka yang telah mengonfirmasi akan hadir antara lain Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua DPR Setya Novanto dan Presiden Joko Widodo.

"Mudah-mudahan Pak Jusuf Kalla enggak ada halangan, hadir. Semua ketua-ketua partai kita undang termasuk partai yang baru dideklarasikan, Pak Harry Tanoe, kita undang tapi belum confirm," kata Suding di Kompleks Parlemen, Rabu (11/2/2015).

Dalam munas itu, Hanura juga akan membicarakan mengenai persoalan pergantian pimpinan Polri. Munas juga akan membicarakan program kerja partai dalam hal penguatan kinerja fraksi di DPR untuk mendukung program kerja pemerintah.


 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X