Jokowi: Saya Butuh Waktu untuk Mengurai Masalah

Kompas.com - 11/02/2015, 12:05 WIB
Presiden Joko Widodo KOMPAS.com/Indra AkuntonoPresiden Joko Widodo
Penulis Suhartono
|
EditorGlori K. Wadrianto
YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo mengaku saat ini masih menghadapi setumpuk persoalan politik, hukum, dan juga APBN. "Masalah yang bertumpuk-tumpuk itu adalah masalah politik, proses hukum, dan perubahan APBN 2015 yang sekarang masih berjalan," ujar Presiden Jokowi, Rabu (11/2/2015).

Hal itu diungkapkan sebelum menutup Kongres Umat Islam Indonesia ke-6 di Yogyakarta. Menurut Presiden, masalah-masalah bertumpuk itu harus segera diurai satu per satu dan bertahap.

"Nah, itulah yang sekarang saya harus urai satu per satu," kata Jokowi tanpa merinci masalah apa saja yang sudah dan belum diurai itu. "Saya butuh waktu untuk mengurainya," tambah Presiden lagi.

Pekan lalu, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pada pada pekan depan, dia akan segera memutuskan persoalan pimpinan Polri yang sekarang memicu konflik KPK dan Polri. Namun, Presiden juga sempat mengaku menunggu proses praperadilan.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X