Kompas.com - 19/01/2015, 17:39 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memberikan ruang partisipasi publik yang lebih luas, Kompas TV akan menayangkan program talkshow interaktif dengan nama "KompasianaTV" selama satu jam, mulai Senin (19/1/2015) pukul 19.00 WIB.

Siaran perdana malam ini akan diisi dengan obrolan seputar drama pemilihan Kapolri, menghadirkan mantan Wakapolri Oegroseno.

Acara yang dipandu oleh Cindy Sistyarani ini dimulai dengan menghadirkan beberapa artikel di Kompasiana seputar isu aktual mulai dari eksekusi mati enam orang terpidana narkoba sampai kontroversi pelantikan Kapolri terpilih Budi Gunawan yang masih ditunda oleh Presiden Jokowi.

Setelah itu, Cindy memandu talkshow antara mantan Wakapolri Oegroseno di studio Kompas TV di fX Sudirman dengan para blogger Kompasiana (Kompasianer) lewat konferensi video jarak jauh Google Hangout.

Peserta diskusi via Hangout akan diikuti oleh Kompasianer di Jakarta dan Medan. Di segmen akhir, akan ditayangkan beberapa reportase warga yang sebelumnya sudah dimuat oleh Kompasianer di www.kompasiana.com.

Program KompasianaTV bisa disaksikan di Kompas TV atau lewat live streaming di www.kompas.tv atau tv.kompasiana.com. Acara ini akan hadir Senin-Rabu pukul 19.00-20.00 WIB dan Kamis-Jumat pukul 19.00-21.00 WIB.

Kompasiana sendiri adalah media warga yang menampung berita, opini. dan karya fiksi dari publik. Setiap orang bisa langsung menayangkan artikelnya di www.kompasiana.com.

Sejak 2008, lebih dari satu juta artikel tayang di Kompasiana dengan jumlah akun mencapai lebih dari 270.000.

Sedikitnya 12 juta orang mengakses Kompasiana setiap bulannya. Para Kompasianer, sebutan untuk blogger Kompasiana, berasal dari berbagai kalangan, mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, profesional, karyawan, pengamat, pejabat hingga Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah bergabung di Kompasiana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.