Pramono Anung dan Yasonna Laoly Temui Presiden Jokowi

Kompas.com - 16/01/2015, 15:01 WIB
Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan politisi PDI-P Pramono Anung saat tiba di istana kepresidenan, Jumat (16/1/2015). Kompas.com/SABRINA ASRILMenteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dan politisi PDI-P Pramono Anung saat tiba di istana kepresidenan, Jumat (16/1/2015).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Pramono Anung, tiba-tiba mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/1/2015) siang sekitar pukul 14.15 WIB. Pramono datang bersamaan dengan kedatangan Menteri Hukum dan HAM yang juga politisi PDI-P Yasonna H Laoly.

Pantauan Kompas.com, Pramono tiba dengan menggunakan mobil Lexus warna hitam dengan pelat nomor B 1602 SJM. Ia terlihat santai dengan menggunakan sepatu kets dan kemeja. Sementara itu, Yasonna datang dengan menggunakan mobil dinas menteri, Toyota Royal Saloon. Keduanya lalu langsung bergegas masuk ke dalam Istana Kepresidenan.

Saat ditanya apakah kedatangan Pramono hari ini untuk membahas soal calon kepala Polri, Pramono hanya tersenyum.

"Enggak, enggak," kata dia.

Kemudian, Yasonna menimpali. "Ke sini urusan mau ketemu KY," jawab Yasonna.

Pramono pun hanya menjawab singkat ketika ditanya apakah ada inforasi soal pelantikan Budi Gunawan hari ini. "Pokoknya yang news-news aja," kata dia.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi hingga kini belum menyatakan sikap terkait penetapan status tersangka terhadap calon kepala Polri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan. Sejak kemarin, Presiden Jokowi disibukkan dengan pertemuan dengan berbagai pihak. Pada hari ini, Presiden juga bertemu dengan Kapolri Jenderal (Pol) Sutarman, Wakapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti, dan Budi Gunawan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X