Kompas.com - 30/12/2014, 14:41 WIB
|
EditorFidel Ali Permana

JAKARTA, KOMPAS.com
 - Kepala Basarnas Bambang Soelistyo memastikan telah menemukan obyek yang diduga serpihan pesawat AirAsia QZ8501. Basarnas berhasil mengevakuasi sebuah obyek yang diduga pintu darurat atau emergency exit.

"KRI Bung Tomo pada pukul 14.10 telah mengevakuasi emergency exit," kata Soelistyo di Kantor Basarnas, Selasa (30/12/2014).

Basarnas memastikan akan terus melakukan evakuasi. Seluruh serpihan akan dibawa ke Pangkalan Bun. "Karena di sana landasan yang terdekat," tambahnya.

AFP PHOTO / BAY ISMOYO Puing-puing mengambang di area yang sama terlihat saat operasi pencarian pesawat AirAsia QZ8501 di atas Laut Jawa, Selasa (30/12/2014). Puing tersebut masih diselidiki pihak berwenang, apakah terkait pesawat AirAsia yg hilang.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.