Pesan Surya Paloh untuk Tiga Kader Nasdem di Kabinet Jokowi-JK

Kompas.com - 26/10/2014, 19:10 WIB
Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh KOMPAS.com/Indra AkuntonoKetua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh
|
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, Surya Paloh, memberikan selamat kepada tiga kader Nasdem yang dipilih sebagai menteri dalam Kabinet Kerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla, yaitu Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjianto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Tak hanya ucapan selamat, Paloh juga memberikan pesan khusus untuk ketiganya.

“Saya dapat memahami dan meyakini arti keberadaan dari kader Nasdem yang dilibatkan adalah untuk memperkuat Kabinet Kerja itu sendiri,” ujar Paloh di kantor DPP Nasdem, Jakarta, Minggu (26/10/2014) malam.

Paloh berharap bahwa ketiga kadernya dapat bekerja dengan sebaik mungkin dan bisa mengikuti irama kerja Joko Widodo atau Jokowi. Apabila nanti, bila ada dari antara mereka bertiga yang terbukti tidak bisa bekerja dengan baik, bahkan berbuat kesalahan, Paloh berjanji akan bersikap adil dan tidak memihak mereka yang berbuat salah.

“Jelas bahwa saya sebagai ketua umum partai saya tidak akan memberikan toleransi sedikit pun jika (kader) tidak bisa menjalankan peran mereka dalam pemerintahan Pak Jokowi dan Pak JK,” tegas Paloh.

Dalam pelaksanaan pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla nantinya, Paloh mewakili Nasdem pun berkomitmen untuk mendukung semua aspek pemerintahan, baik dari legislatif juga eksekutif.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X