Kompas.com - 20/10/2014, 12:16 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Acara pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di Ruang Rapat Paripurna I, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (20/10/2014), menjadi ajang pertemuan banyak tokoh nasional.

Di antaranya adalah pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan BJ Habibie yang sama-sama pernah menjabat Presiden Republik Indonesia.

Habibie tiba di lokasi pelantikan sekitar pukul 09.10 WIB. Setibanya di lokasi, ia langsung menepuk bahu Megawati yang telah datang lebih dulu dan tak menyadari kedatangan Habibie.

Melihat Habibie yang menepuknya, Megawati langsung melempar senyum dan menyalaminya. Megawati bahkan sempat bercanda. Ia juga mengelap keringat di wajah Habibie dengan lipatan tisu yang digenggamnya.

Megawati dan Habibie tersenyum lebar. Megawati menghentikan gurauannya itu setelah Habibie memegang tangan Megawati dan menjauhkan lipatan tisu yang dipegangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.