Kompas.com - 20/10/2014, 10:21 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu negara Ani Yudhoyono memasuki Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 09.50 WIB. Ia berjalan beriringan dengan bersama isteri presiden terpilih Joko Widodo, Iriana Widodo.

Rombongan Ibu negara dan Iriana berjalan melewati barisan tempat duduk yang ditempati mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, istri mendiang Gus Dur, Shinta Nuriyah, beserta presiden kelima Megawati Soekarnoputri dan presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

Ani yang mengenakan kebaya berwarna biru pun menyalami mereka, termasuk Megawati. Megawati menyambut uluran tangan Ibu Ani tanpa beranjak dari kursinya. Setelah itu, Ani dan Iriana duduk bersebelahan di tempat duduk yang disediakan secara khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.