BMKG: Pagi Hari, Jakarta Cerah!

Kompas.com - 07/10/2014, 07:00 WIB
Ilustrasi perkiraan cuaca ShutterstockIlustrasi perkiraan cuaca
|
EditorHindra Liauw
JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca pada pagi hari di semua wilayah Jabodetabek, Selasa (7/10/2014) akan cerah berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan juga diperkirakan akan tetap terjadi di beberapa wilayah DKI Jakarta.

Berikut laporan perkiraan cuaca selengkapnya di semua wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Selain cuaca cerah berawan pada pagi hari, BMKG memperkirakan  cuaca di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat pada Selasa siang dan malam hari akan berawan.

Selanjutnya, untuk wilayah Jakarta Selatan, meskipun cerah pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi pada siang dan malam hari.

Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat, pada siang dan malam hari, cuaca berawan akan terus menyelimuti dua wilayah tersebut.

Sementara itu, untuk wilayah Depok, meskipun cuaca cerah akan terjadi pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan akan terjadi pada siang dan malam hari.

Selanjutnya, untuk wilayah Tangerang, cuaca berawan akan terjadi pada siang hari. Pada malam hari, BMKG memperkirakan wilayah Tangerang akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian, untuk wilayah Bekasi, cuaca berawan diperkirakan akan terjadi pada siang dan malam hari.

Terakhir, untuk wilayah Bogor, meskipun cuaca cerah berawan pada pagi hari, pada siang dan malam hari, BMKG memperkirakan Kota Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X