Di Instagram, Ibu Negara Ani Yudhoyono Perlihatkan Kamar Tidur Pribadinya

Kompas.com - 07/09/2014, 12:23 WIB
Sebuah foto dalam akun instagram aniyudhoyono yang sedang berkemas instagramSebuah foto dalam akun instagram aniyudhoyono yang sedang berkemas
EditorFidel Ali Permana

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibu Negara Ani Yudhoyono mengunggah aktivitasnya ketika berkemas dalam sebuah kamar. Kamar tidur itu diduga didiami Ani bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang diperlihatkannya dalam foto di media sosial fotografi, Instagram.

Dalam akun Instagram aniyudhoyono, Ani menunjukkan dirinya sedang berkemas-kemas dan memasukkan sejumlah pakaian dalam boks plastik yang sudah disiapkannya.

Di akun tersebut, Ani memberinya judul "Mulai beberes". Tampak sebuah ranjang tidur dan satu boks yang sudah terisi, satu boks sedang diisi pakaian, dan beberapa lainnya masih kosong. Namun, ada pemandangan yang tidak biasa, terlihat sebuah sofa kulit di dalam ruangan, yang membuat pintu seakan dihalangi. Di atas sofa juga tergeletak beberapa pakaian yang siap dikemas oleh Ani.

Dalam kamar itu juga terdapat seperangkat televisi dengan speaker yang semua menghadap ke sisi ranjang. Adapun ranjang, yang diduga ranjang Kepala Negara bersama Ani, dihiasi dengan seprai berwarna putih ditambah kelambu yang berwarna sama.

Ani ketika itu terlihat sedang memegang sebuah pakaian long dress berwarna biru dan ia mengenakan kemeja biru kotak-kotak dengan bando yang terdapat di kepala.

Kamar yang diperlihatkan oleh Ani diduga kamar di dalam Istana Negara. Hal itu terlihat dari arsitektur pintu yang menjulang dan hiasan lampu menjuntai dan karpet yang menjadi khas Istana Kepresidenan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X