Politisi Senior PDI-P Sebut Pertemuan Hatta dengan Jokowi Sebatas Silaturahim

Kompas.com - 02/09/2014, 15:03 WIB
Pramono Anung. KOMPAS.com/Sandro GatraPramono Anung.
Penulis Febrian
|
EditorFidel Ali Permana


JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, mengatakan bahwa pertemuan tertutup yang dilakukan antara presiden terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa di kediaman Ketua Umum Nasdem Surya Paloh hanya sebagai bentuk silaturahim. Pertemuan tersebut diapresiasi oleh Pramono karena mencerminkan bahwa proses demokrasi di Indonesia sudah sangat baik.

"Ya, ini kan bagian dari silaturahim dan sekalian berdemokrasi yang baik," kata Pramono di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Pramono tak menyebutkan apakah pertemuan Hatta dan Jokowi yang dilakukan kemarin malam sebagai sinyal bahwa PAN akan merapat ke kubu Jokowi-JK. Menurut dia, pertemuan ini juga sebagai bagian dari titik temu untuk bersama-sama membangun bangsa.

"Dia (Hatta) sudah menyampaikan bahwa pemenang pilpres harus didukung bersama-sama sehingga, kalau ada lanjutan komunikasi, ini bagian dari titik temu karena tidak bisa bangsa ini diurus sendirian," ucap Pramono.

Wakil Ketua DPR ini tak lupa untuk memberikan apresiasi terhadap sikap Hatta yang sudah legowo dengan hasil dari proses dan tahapan pemilu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X