Ini Komentar Jokowi Setelah Bertemu Hatta di Rumah Surya Paloh

Kompas.com - 01/09/2014, 22:38 WIB
Pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla bersalaman saat acara debat di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014). TRIBUNNEWS/HERUDINPasangan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla bersalaman saat acara debat di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014).
|
EditorFidel Ali Permana


JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden terpilih Joko Widodo tak banyak berkomentar setelah bertemu dengan calon wakil presiden Hatta Rajasa di rumah Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014) malam. Jokowi langsung meninggalkan lokasi pertemuan bersama Deputi Tim Transisi Hasto Kristiyanto.

"Besok, besok, besok," kata Jokowi dari dalam mobilnya, saat pergi meninggalkan rumah Paloh.

Jokowi meninggalkan rumah Paloh pada pukul 21.50 WIB. Pertemuan antara Jokowi dan Hatta di rumah Paloh sempat dirahasiakan. Para pewarta dilarang mengikuti iring-iringan mobil Jokowi saat pergi dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Para petugas keamanan di rumah Paloh tak banyak memberikan informasi. Beberapa di antaranya bahkan membantah keberadaan Hatta di rumah Paloh. Keberadaan Hatta di rumah Paloh terkonfirmasi dari keterangan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella.

Patrice menjelaskan, pertemuan itu telah terjadwal. Namun, Rio tak mengetahui persis substansi pembicaraan di antara tiga tokoh tersebut. Secara kebetulan, keberadaan Hatta sempat terekam di kamera salah satu pewarta dari stasiun televisi swasta. Hatta yang keluar dan berdiri di teras rumah Paloh langsung kembali ke dalam setelah mengetahui keberadaan pewarta yang menunggu di luar rumah.

"Saya kira pertemuan itu ingin menyamakan persepsi," kata Rio.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X