Prabowo: Kita Lihat Nanti Bagaimana Ya...

Kompas.com - 22/08/2014, 06:11 WIB
Prabowo Subianto saat menjenguk relawannya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (21/8/2014). KOMPAS.com/Yohanes Debritho NeonnubPrabowo Subianto saat menjenguk relawannya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (21/8/2014).
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Mahkamah Konstitusi, Kamis (21/8/2014) malam, telah menolak seluruhnya gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden 2014 yang diajukan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Apa kata Prabowo?

"Kita lihat nanti bagaimana ya," ujar Prabowo, Kamis menjelang tengah malam, di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, ketika dicegat seusai menjenguk para korban kericuhan demonstrasi di depan MK pada Kamis siang.

"Ya tim hukum saya kira akan melakukan (upaya lain). Kami ada tim hukum, tim politik," ujar Prabowo Subianto, saat ditanya apakah akan tetap melanjutkan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) setelah putusan MK ini.

Seusai pembacaan putusan MK, Prabowo memilih menjenguk para relawan yang terluka dalam demonstrasi di MK. Pada saat bersamaan, sedang berlangsung konferensi pers dari koalisi pengusungnya di Hotel Hyatt, Jakarta Pusat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X